April 27, 2024

5 trik dan teknik makeup untuk dikuasai pada tahun 2017

Ini adalah waktu ketika sebagian besar dari kita membuat resolusi tahun baru, untuk menurunkan berat badan, untuk berhenti merokok, untuk memiliki kulit yang luar biasa, untuk menyempurnakan Suryanamaskar dll. Lalu ada pecandu makeup yang tinggal di ranah yang berbeda. Sebagai pecinta makeup, mungkin sedikit sulit untuk mengikuti semua tren kecantikan.
[Baca Juga: 8 Resolusi Mode untuk 2016! Persiapkan Ladies Anda!]

Jadi tahun ini, mari kita buat resolusi untuk menguasai teknik dan tren ini pada akhir 2017! Kami memiliki beberapa penampilan dan tren terkenal yang terdaftar yang akan kami kuasai tahun ini.
Contouring:
Ya, kami telah berbicara tentang kontur selama lebih dari setahun sekarang. Tapi apakah kita benar -benar menguasai seni contouring ke T? Ada saat -saat ketika kita masih berjuang dengan garis -garis keras, sapuan tidak teratur dan dahi gelap. #Mendesah!
Sumber: thechicspy.comStrobing:
Strobing hanya menyoroti. Tetapi yang membuat semua perbedaan adalah di mana Anda menyorot, produk mana yang Anda gunakan dan teknik apa yang Anda gunakan. Menggunakan produk toko obat dengan ceroboh bisa sedikit rumit karena kejatuhan produk.

Sumber: Cosmopolitan.cowing Make:
Ah. Teknik terbaru, terbaru dan termudah untuk menyoroti dan mengatur riasan Anda dalam sekali jalan. Yang Anda butuhkan hanyalah menguasainya. dan bubuk pengaturan yang bagus. Kami telah mengatakannya begitu kami mengatakannya lagi – yang Anda butuhkan hanyalah bubuk pisang Ben Nye! Kim menggunakannya.
Sumber: macygreyhorse.com [SC: Mediad]

Film “kucing”
Kami telah menguasai aplikasi eyeliner yang sempurna. Gel, pensil, cair – tidak masalah. Tapi sekarang, kami ingin menjentikkannya. Dengan kesempurnaan.
Sumber: makeupbyjc.co.ukbrows:
Alis adalah yang paling mendasar namun paling sulit untuk dilakukan. Kita semua telah melihat alis palsu bahkan pada selebriti yang paling bergaya dan membuat meme dari kemalangan mereka. Tapi datang tahun ini, kita akan keluar dengan alis yang sempurna!

Sumber: YouTube.com dengan baik kami akan menguasai 5 teknik ini pada akhir 2017. Apakah Anda memiliki teknik yang ingin Anda kuasai?

Leave a Reply

Your email address will not be published.